Cara Mengelola Dan Mengendalikan Biaya Bisnis

Terkadang hal itu terjadi sehingga dibutuhkan peralatan mahal. Anda membeli produk yang dibutuhkan. Nanti Anda menyadari bahwa itu menuntut lebih banyak uang daripada harga sebenarnya. Daftar biaya yang Anda buat sebelum membeli benda yang dibutuhkan kemudian melebihi pembelian sehingga terjadi bahwa ketika Anda membeli sesuatu, jumlah pembelian melebihi batas aslinya, mengapa? Karena saat Anda membeli sesuatu Anda menjadi pemilik dan pengurus produk itu. Bila produk / peralatan itu digunakan maka membutuhkan perawatan, yang pada gilirannya membutuhkan investasi.

Sebagai akibat dari kenaikan biaya yang tidak terencana dan tidak dapat dihindari ini, kebutuhan kecil berubah menjadi bola salju finansial. Masalah keuangan semacam itu hanya dapat dihindari melalui perencanaan yang tepat dan kerja kertas yang luas.

Bisnis perlu menghindari masalah keuangan. Hanya perencanaan yang tepat yang bisa membantu Anda dalam menghindarinya, tapi bagaimana mengetahui bahwa Anda akan menghadapinya?

Kapan pun dibutuhkan, mulailah dengan mengajukan beberapa pertanyaan yang akan membantu Anda dalam menilai situasi keuangan Anda saat ini:

  • Berapa banyak modal kerja ekstra yang sudah kamu miliki
  • Berapa banyak uang yang dibutuhkan
  • Apakah Anda memiliki uang ekstra untuk persyaratan baru
  • Dimana modal kerja mulai diikat, dan bagaimana saya bisa membuka modal itu?

Biaya tergantung sepenuhnya pada jenis kebutuhan finansial misalnya, LED untuk Ruang Konferensi Anda sudah tahu harga LED yang Anda inginkan untuk ruang konferensi, dan jumlahnya sesuai dengan buku neraca Anda. Tapi Anda juga harus memperhitungkan biaya pemasangan, speaker komplementer, biaya kabel bulanan, dan perawatan. Jika rencana keuangan menunjukkan tanda peringatan maka Anda mungkin ingin menunggu beberapa bulan sebelum menyelesaikan pembelian.

Hire New EmployeesJika Anda berencana untuk mempekerjakan lebih banyak, daripada gaji bukanlah satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan. Anda juga harus memperhitungkan pajak kerja, tunjangan, ruang kantor, dan peralatan, untuk beberapa nama. Serupa dengan rencana keuangan perawatan, Anda harus merencanakan setiap biaya dan kemudian bergerak maju sesuai dengan kekuatan pengeluaran Anda.

Kenali pilihan akuisisi finansial Anda bahkan sebelum Anda berencana mengeluarkan uang. Ajukan pertanyaan yang akan membantu Anda dalam mengidentifikasi cara baru untuk membiayai bisnis Anda: ??? Bisakah Anda menghubungi perusahaan pembiayaan untuk mendanai investasi operasional dalam bisnis ini? Kegiatan apa yang akan membantu Anda mengurangi biaya ekstra dan tak terlihat? Bagaimana Anda bisa memanfaatkan hubungan pelanggan dan vendor dalam mengelola uang Anda?

Ajukan semua pertanyaan ini sebelum Anda berencana untuk maju dengan pengeluaran. Bangun lingkungan keuangan yang lebih sehat melalui perencanaan yang tepat karena ini akan membantu Anda dalam membangun hubungan pelanggan-vendor yang lebih baik. Bisnis bebas risiko adalah bisnis yang diinginkan oleh setiap pemilik bisnis.